Senin Pemkot Bakal Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka

Senin Pemkot Bakal Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka

PASCA terjadinya beberapa kasus di lingkungan sekolah yang ada di Kota Cirebon, Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon rencananya dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi hal tersebut.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi menyampaikan, pihaknya akan mengevaluasi pelaksanaan PTMT 100 persen pada Senin (7/2) mendatang.

\"Kalau kemarin kita melihat PPKM Level 1 bisa 100 persen. Cuma kita (pemkot, red) minta ada beberapa pengetatan di sekolah,\" jelasnya.

Meskipun demikian, sekda menyampaikan seluruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait penanganan kasus Covid-19 di sekolah sudah dilakukan dengan baik.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

\"Memang kita koreksi, harus ada beberapa pelaporan yang kita tingkatkan. Karena kemarin pada waktu rapat, ada yang tidak melaporkan,\" tegasnya.

Untuk saat ini, pemkot juga sudah meminta agar PTM 100 persen dengan maksimal 6 jam bisa dilakukan dengan shiffting jam masuk sekolah.

\"Kita masih 100 persen. Nanti kita lihat ada edaran terbaru di SKB terbaru untuk level 2 bisa menyesuaikan di 50 persen,\" tuturnya.

Lebih lanjut sekda menegaskan, meskipun di level 1, pihaknya tetap mempertimbangkan semua risiko yang bisa timbul. \"Kita Senin lakukan evaluasi lagi. Kita tunggu nanti. Harus memang dilakukan sosialisasi prokes lagi,\" tutupnya. (jrl)

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: